Senin, 02 Desember 2013

Tips cara menanam bunga Hellebore

Nama botani untuk hellebore adalah Helleborus tetapi lebih sering disebut sebagai Natal Rose . Ini diberi nama ini menurut legenda bahwa itu berasal dari tanah dari air mata seorang gadis muda yang tidak punya hadiah untuk diberikan kepada Yesus Kristus .

deskripsi
The Helleborus memiliki bunga besar yang berbentuk seperti mangkuk . Kelopak memiliki penampilan tembus dan benang sari putus-putus yang telah menunjukkan , daun halus . Batang adalah zaitun hijau dalam warna dan hanya mencapai ketinggian sekitar 20cm , sehingga penampilan keseluruhan agak mungil .

habitat
Helleborus sekarang dibudidayakan di seluruh dunia , dengan spesialis memproduksi bunga di Jepang , Australia , Selandia Baru dan Eropa . Asal bunga ini sulit untuk menentukan , tapi nenek moyangnya telah ditemukan tumbuh secara alami dari Asia Selatan ke pantai barat dari Laut Mediterania .

tersedianya
Ada dua cara untuk menyebarkan Helleborus - dengan biji atau dengan divisi . Anda dapat menanam benih dalam pot ketika mereka sudah matang dan kemudian tempat dalam bingkai dingin. Atau , membagi tanaman setelah itu telah berbunga , pada musim semi atau musim panas . The Helleborus bunga antara November dan Februari .

jenis
The Helleborus milik keluarga Ranunculaceae . Ada tiga jenis bunga potong . The Helleborus niger memiliki bunga dalam baik dalam, hangat ungu atau putih bersih yang cerah . The Helleborus corsicus memiliki krim atau cangkir berbentuk lonceng hijau dan orientalis Helleborus telah melesat atau berbintik-bintik bunga dalam nuansa mencolok hijau , cream , ungu dan pink.

Tips perawatan
Setelah dipotong , hellebores tidak berlangsung lama . Cara terbaik adalah untuk menyediakan mereka dengan minuman yang baik dari air sebelum mengatur . Mereka juga akan hidup lebih lama jika disimpan dingin . Akar hitam Helleborus niger sangat beracun sehingga sangat penting untuk mencuci tangan setelah menangani mereka .

Jika Anda menanam mereka , memilih tempat yang terlindung dan sebagian berbayang . Mereka melakukan yang terbaik di tanah yang lembab dan subur yang dikeringkan dengan baik dan alkali untuk netral dalam komposisi . Sebuah kombinasi yang ideal adalah berat tanah liat tanah set di daerah yang memiliki naungan parsial . Mereka mendapatkan keuntungan dari mulsa tahunan , yang harus dilakukan di musim gugur.

Tahukah Anda ?
Semacam tumbuhan mengandung partikel dari Cara Menanam Bunga Mawar Protoanemonin , yang dapat menyebabkan bersin dan iritasi . Dalam cerita rakyat , partikel-partikel ini diyakini untuk membantu ' bersin keluar ' orang roh-roh jahat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar