Senin, 02 Desember 2013

Mengenal Bunga Helenium

Dikenal sebagai ' Helen flower', Heleniums sering ditampilkan dengan tanaman lain seperti Solidago , rudbeckias dan Heliopsis untuk memperkenalkan warna pengaturan . Mereka dipandang sebagai bagian dari keluarga daisy , yang turun ke bunga kecil dan beberapa kelopak .

deskripsi
Sebagian besar spesies dalam genus menyerupai bunga aster , dalam bahwa mereka memiliki kelopak kecil dan , tangkai panjang dan tipis . Namun, beberapa spesies memiliki bunga di mana pusat tongkat keluar sementara kelopak cenderung membentuk lingkaran di bawah ini. Mereka datang dalam berbagai warna , termasuk merah , pink dan oranye .

habitat
Helenium diyakini berasal di Amerika Utara , meskipun itu dibawa ke Eropa pada abad ke-18 , di mana banyak spesies masih dapat ditemukan hari ini. Mereka paling sering ditemukan di wilayah timur Amerika Serikat dan bagian selatan Kanada dengan iklim sedang.

tersedianya
Sebagian besar spesies bunga selama musim panas antara bulan Juni dan Agustus , meskipun beberapa varietas bunga di kemudian hari dalam tahun ini . Heleniums cenderung menyukai sinar matahari penuh , sehingga perlu banyak paparan selama musim panas untuk berkembang .

jenis
Yang paling umum dari 40 atau lebih spesies Bijibunga.com Helenium adalah H. Autumnale , yang dikatakan memiliki kualitas penyembuhan . Spesies umum lainnya termasuk H. Bigelovii , yang menyesuaikan diri dengan basah , kondisi musim gugur , dan ' Moerheim Beauty' , yang biasanya mekar selama musim panas yang kering.

Tips perawatan
Kebanyakan varietas Helenium memerlukan sejumlah besar sinar matahari untuk membantu mereka tumbuh . Mereka membutuhkan aluvial lempung dan tanah yang dapat menyerap banyak air juga. Haruskah tanah Anda menjadi ringan , menggunakan bahan organik dapat membantu meningkatkan kondisi pertumbuhan . Yang terbaik untuk menanam sebagian besar spesies sekitar Maret , tapi jika dirawat dengan baik , beberapa spesies dapat berlangsung hingga November.

Tahukah Anda ?
Ketika hanya tumbuh di Amerika Utara , Cherokee Indian berbalik bunga Helenium Autumnale menjadi bubuk yang digunakan sebagai obat untuk pilek .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar