Senin, 02 Desember 2013

Bibit Bunga Gloriosa

Gloriosa Rothschildiana lebih dikenal sebagai Gloriosa Lily atau Lily Glory dari gloria latin yang berarti kehormatan , ketenaran . Lily indah dan eksotis ini dinamai Baron ZW Rothschild , otoritas pada burung , yang membawa bunga dari Afrika dan masuk di sebuah pameran dari Inggris Horticultural Society pada pergantian abad .

deskripsi
Gloriosa bisa mencapai hingga delapan meter panjang dan , tergantung pada varietas , mereka sering menghasilkan bunga hidup dalam kuning cerah , oranye , atau warna bahkan merah . Bentuk bunga dapat bervariasi , dari kelopak bergelombang dan orang-orang dengan semburat hijau untuk ramping kelopak seperti yang ditemukan di Lutea .

habitat
Genus ini adalah asli ke Cape Provinsi Afrika Selatan , meskipun hari ini dapat ditemukan tumbuh di daerah tropis Asia , serta daerah yang lebih utara Afrika .

tersedianya
Musim panas adalah waktu terbaik tahun untuk berbunga dan kondisi ideal untuk Gloriosa yang baik periode kering aktif atau musim panas basah .

jenis
Ada tujuh spesies yang dikenal dari Gloriosa , termasuk G. rothschildiana berbagai api lily dengan daun whorled dan bunga api seperti . Juga dari catatan adalah simpleks G. dengan oranye cerah dan bunga-bunga kuning dan G. superba var . Lutea dengan kelopak murni kuning .

Tips perawatan
Temperatur yang tinggi adalah kunci bibit bunga untuk menjaga tanaman Gloriosa dalam kondisi baik . Mereka membutuhkan suhu malam hari sekitar 20 derajat Celcius dan suhu siang hari sekitar 22 - 25C untuk tetap sehat . Yang terbaik untuk membuat mereka tumbuh di tanah asam / netral yang cepat - pengeringan , dengan akses yang cukup untuk menaungi . Pengairan dan makan selama periode mekar sangat penting .

Tahukah Anda ?
Di beberapa bagian Afrika dan Asia , Gloriosa kadang-kadang digunakan sebagai ramuan untuk memasak dan , dalam beberapa kasus , untuk obat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar