Senin, 02 Desember 2013

Bunga Hyacinth yang indah

The Hyacinth mendapatkan namanya dari mitologi Yunani . Menurut legenda , Apollo , dewa matahari , memberikan nama untuk bunga yang tumbuh dari darah salah satu pengikutnya , Hyakinthos , ketika ia tewas . Nama botani adalah Hyacinthus orientalis .

deskripsi
Ada beberapa varietas yang berbeda . Ini termasuk Anna Marie yang salmon dalam warna , Splendid Cornelia yang memiliki bunga berwarna merah muda lembut , Carnegie yang memiliki bunga putih dan biru Delft yang memiliki bunga berwarna biru . Ini adalah warna yang paling umum , namun lainnya , yang lebih tidak biasa termasuk ungu gelap, merah , biru , kuning dan jeruk .

habitat
The Hyacinth telah dibudidayakan di Eropa Barat selama lebih dari lima ratus tahun . Saat ini, sebagian besar lampu Hyacinth tumbuh baik Inggris atau Belanda .

tersedianya
Periode pembungaan dimulai pada bulan November dan membawa sampai April . Gondok harus diperbanyak selama bulan-bulan musim panas karena ini adalah ketika bunga tidak aktif . Anda dapat melakukan ini dengan menghapus offset .

jenis
The Hyacinth milik genus Hyacinthus , yang merupakan anggota dari keluarga Asparagaceae .

Tips perawatan
Umbi Hyacinth harus ditanam di musim gugur , dalam setidaknya 10 cm . Mereka lebih memilih tanah baik dikeringkan yang cukup subur dan melakukan yang terbaik di tempat yang terlindung . Mereka akan mengambil satu atau dua tahun untuk mencapai ketinggian penuh mereka . Umbi ditanam dalam wadah harus dilindungi dari kelembaban musim dingin yang berlebihan . Lampu dapat diangkat setelah berbunga atau kiri di tempat tidur . Jika Anda mengangkat mereka , keringkan dengan hati-hati sebelum Anda menyimpannya . Mereka kemudian dapat ditanam kembali pada musim gugur . Mereka tidak akan memerlukan pemangkasan dan umumnya tahan terhadap penyakit .

Tahukah Anda cara menanam bunga mawar?
Spartan kuno merayakan festival tiga hari tahunan untuk menghormati Hyacinth . Diadakan setiap musim panas , festival akan mencakup satu hari untuk berkabung pahlawan ilahi , dan dua lagi merayakan kelahiran kembali sebagai Apollo Hyakinthios .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar