Senin, 02 Desember 2013

Cara Tanam Bibit Bunga Gypsophila

Dikenal sebagai Nafas bayi dan Bristol Fairy, Gypsophila adalah tanaman herba yang dapat berupa tahunan atau abadi . Salah satu tanaman yang lebih unik atribut adalah bahwa hal itu tahan hama , yang membuatnya populer dengan tukang kebun .

deskripsi
Gypsophila memiliki banyak bunga belum mencolok kecil dan , ketika mekar , berbagai Bristol Peri menghasilkan sejumlah besar bunga putih murni. Daunnya sempit dan abu-abu - hijau dalam warna . Pada puncaknya mereka , beberapa spesies bisa menjadi 1.5m tinggi , tetapi yang dapat mengambil apa pun hingga lima tahun untuk terjadi .

habitat
Meskipun salah satu julukan , genus tidak datang secara eksklusif dari South West England . Asal-usulnya dapat ditelusuri kembali ke Eropa , Asia dan Afrika Utara . Saat ini, juga dapat ditemukan di Amerika Utara .

tersedianya
Gypsophila dapat ditemukan terutama selama musim panas . Namun, beberapa varietas yang evergreen , yang berarti bahwa mereka dapat dilihat sepanjang tahun . Mereka biasanya mekar di musim panas sebagai respon alami sinar matahari .

jenis
Selain dari Bristol Peri ( nama Latin Gypsophila paniculata ) , ada sekitar biji bunga 100 spesies yang diketahui . Sebagian besar dari mereka tumbuh dalam formasi mirip dengan Bristol Fairy, tetapi nuansa dan bentuk bunga mereka bervariasi liar . Beberapa memiliki bunga berwarna merah muda terang, yang kontras dengan hijau sangat tipis batang .

Tips perawatan
Tumbuh semua tanaman Gypsophila di berdrainase baik , alkali / tanah netral dengan lempung ditambahkan atau kapur . Tanaman ini menyukai paparan penuh sinar matahari , jadi penting untuk mulai tumbuh sekitar musim semi awal , sehingga mereka dapat sepenuhnya mekar di musim panas . Ini juga diingat bahwa mereka berada pada risiko busuk batang .

Tahukah Anda ?
The Gypsophila adalah salah satu dari hanya segelintir tanaman telah dianugerahi bergengsi RHS Award of Merit Taman .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar