Senin, 02 Desember 2013

Bertanam Bunga Heliconia

Heliconia juga dikenal dengan berbagai nama-nama umum termasuk lobster - cakar , pisang liar atau salah burung -of - paradise . Nama terakhir mengacu pada kemiripan mereka dengan bunga-bunga burung -of -paradise , Strelitzia , yang mereka kadang-kadang keliru untuk .

deskripsi
Kebanyakan tanaman bisa tumbuh hingga ketinggian antara 2 kaki dan 25 kaki . Bracts berbunga biasanya datang dalam warna-warna cerah termasuk merah dalam, oranye dan kuning , dan beberapa spesies sering menyerupai tanaman pisang , yang terkait .

habitat
Meskipun paling sering dikaitkan dengan bagian dari Amerika Tengah dan kepulauan Karibia , banyak spesies Heliconia dapat ditemukan sejauh jauh seperti Indonesia dan pulau-pulau Pasifik seperti Tonga dan Samoa . Di mana saja yang terletak di antara dua tropis sering tanah cukup subur untuk tumbuh seperti tanaman .

tersedianya
Meskipun asal-usul mereka , beberapa varietas dapat tumbuh dalam cuaca dingin antara bulan Februari dan November, meskipun itu tergantung pada suhu ( idealnya sekitar 15C atau lebih ) . Jika tumbuh di daerah beriklim sedang mirip dengan yang dari Inggris atau Eropa Utara , waktu terbaik untuk tanaman ini biasanya selama musim panas .

jenis
Ada lebih dari 100 spesies dalam genus Heliconia untuk berbicara tentang. Spesies yang berarti termasuk Heliconia angusta , yang memiliki bracts merah - pink, Heliconia Bourgaena dan merah , merah muda atau merah bunga dan Heliconia caribaea , yang seperti namanya adalah asli Karibia .

Tips perawatan
Beberapa spesies yang lebih kecil seperti bibit bunga Heliconia angusta dapat tumbuh sebagai tanaman pot , tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk memastikan mereka tumbuh dengan benar . Kebanyakan varietas tidak membutuhkan sinar matahari penuh untuk masa pertumbuhan keseluruhan , tetapi mereka memerlukan sejumlah yang baik dari kelembaban . Sebuah pupuk yang baik akan membantu .

Tahukah Anda ?
Kolibri hutan sering menggunakan tanaman Heliconia sebagai sumber makanan , sementara Hermit burung sering bersarang di tanaman .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar